Palestina Dukung Indonesia Saat Asian Games

https://www.porosdigital.com/index.php/2018/08/15/palestina-dukung-indonesia-saat-asian-games/
Palestina Dukung Indonesia Saat Asian Games.
Warga Palestina sangat antusias menantikan pertandingan sepak bola di Asian Games 2018 yang mempertemukan negaranya dengan Indonesia. Mereka yakin, duel kedua tim yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi,Hari rabu malam WIB akan berlangsung dengan menarik.

Dilansir laman resmi Asian Games, warga Palestina bahkan tak hanya mendukung negaranya untuk memenangkan pertandingan nanti. Mereka ternyata juga memberi dukungan yang sama kepada Indonesia.

Hal ini didasari atas rasa persaudaraan warga Palestina dengan Indonesia. Mereka senang punya hubungan baik dengan orang-orang yang berasal dari Indonesia.

“Ya, kami mencintai Indonesia, saya akan selalu bahagia (bahkan jika Indonesia mengalahkan Palestina) karena kami semua saudara Muslim,” kata seorang warga Palestina dalam postingan Instagram @muhammadhusein_gaza.

“Jika Indonesia menang, kami akan menerimanya, Insya Allah,” ucapnya warga Palestina lainnya.
Postingan tersebut kemudian mendapat respons positif dari netizen Indonesia. Mereka juga ikut senang dengan persaudaraan yang terjalin antar kedua negara.

“Siapa pun yang memenangkan (pertandingan), Indonesia adalah pemenangnya. Siapa pun yang memenangkan (pertandingan), Palestina adalah pemenangnya. Karena Palestina adalah Indonesia dan Indonesia adalah Palestina,” ucap akun @Nugibara di media sosial Twitter.

Sekadar gambaran jelang laga, kedua tim sama-sama menorehkan hasil positif di pertandingan sebelumnya. Indonesia mampu menang telak 4-0 atas Taiwan. Sedangkan Palestina menaklukkan Laos dengan skor tipis 2-1.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Makanan Yang Sehat dan Bergizi Bagi Anak

5 Tanda Penting Kalo Tubuh Anda Perlu Karbo

Mata Uang Tidak Bisa Melawan Dolar